Dalic Puji Penampilan Modric di Timnas Kroasia

80

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Timnas Kroasia, Zlatko Dalic, memberikan pujian kepada salah satu pemainnya, Luca Modric. Apresiasi ini diberikan berkat kontribusi dan penampilan apik yang ditunjukkan oleh gelandang Real Madrid tersebut selama Piala Dunia 2018.

Kroasia berhasil melangkah hingga babak semifinal dan akan menghadapi Timnas Inggris di Luzhniki Stadium pada, Kamis (12/7/2018) dini hari WIB. Modric sendiri memang telah menunjukkan betapa vitalnya kehadiran pemain berusia 32 tahun itu di kubu Kroasia.

Modric tercatat tiga kali terpilih menjadi Man of The Match dari lima kemenangan yang sudah diraih Kroasia. Berangkat dari hal ini, Dalic yakin bahwa Modric tengah berada di performa terbaiknya jelang laga kontra Inggris nanti.

Zlatko Dalic didukung Luka Modric untuk tetap tangani Kroasia di Piala Dunia 2018.

“Ini adalah kualitas yang sudah ditunjukkan oleh Modric selama bertahun-tahun. Ketika Anda melihat dia masih berlari ketika menit 115 untuk mengalirkan bola, itu menunjukkan kemauan kerasnya yang membuat rekan-rekannya berusaha melakukan hal yang sama,” kata Dalic dilansir Daily Mail.

“Modric sudah meraih semua hal yang memungkinkan di level klub, tapi dia belum meraih banyak hal bersama tim nasional.”

“Dengan kemungkinan ini menjadi Piala Dunia terakhir dengan usianya saat ini, saya senang dia berada di empat besar. Tapi, ada peran dan usaha semua pemain di balik hasil ini,” ujar Dalic menambahkan.

“Kami meraih prestasi ini sebagai satu kesatuan tim yang tidak pernah menyerah, yang saling bekerja satu sama lain dan mungkin ini adalah periode terbaik bagi Modric. Dia memainkan sepak bola terbaik dalam hidupnya,” pungkas Dalic.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.