Dapat Tekel Keras Saat Latihan, Mbappe: Saya Baik-baik Saja

168

Football5Star.com, Indonesia – Timnas Prancis dibuat was-was oleh kondisi Kylian Mbappe. Pasalnya, ia terlihat meringis kesakitan saat mendapat tekel keras dari Adil Rami dalam sesi latihan. Namun, sang wonderkid mengaku kondisinya baik-baik saja.

Prancis sudah mendarat di Rusia pada Senin (11/6/2018). Guna persiapan menghadapi laga pertama melawan Australia, anak asuh Didier Deschamps itu pun langsung menggelar latihan perdananya.

Pada saat para pemain melakukan simulasi pertandingan, Mbappe mendapat terjangan dari Rami, yang sekaligus membuatnya langsung terkapar. Tak ayal dirinya meninggalkan lapangan sambil terpincang-pincang. Hal tersebut pun sempat membuat skuat Les Blues khawatir akan kans salah satu talenta terbaiknya itu berlaga di Rusia.

@SquawkaNews

“Saya baik-baik saja, hanya terjadi benturan kecil dan itu tidak masalah. Terima kasih untuk pesan kalian tentang keadaan saya. Tapi jangan salahkan Adil Rami karena dia tidak bermaksud jahat dengan tekel itu,” tulis Mbappe di akun Twitter pribadinya, Selasa (12/6/2018).

Wajar saja jika pelatih Dechamps dan pendukung Prancis khawatir dengan keadaan bintangnya. Selain memiliki peran krusial di lini depan, gelaran Piala Dunia yang hanya menyisakan dua hari lagi juga menjadi alasan lain.

Di sisi lain, tekel Rami itu juga menyulut amarah dari suporter Les Blues. Di media sosial, tidak sedikit yang meminta Deschamps mencoret eks penggawa AC Milan dari skuat Prancis.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.