De Gea: Spanyol Waspadai Portugal & Ronaldo

159

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Kiper Spanyol, David De Gea, menyatakan timnya bakal mewaspadai timnas Portugal yang diperkuat oleh Cristiano Ronaldo.

Timnas Spanyol bakal memulai perjuangan di Piala Dunia pada Sabtu (16/6/2018). timnas Portugal menjadi lawan perdana La Furia Roja dalam Grup B di Fhist Stadium.

De Gea menilai, Cristiano Ronaldo merupakan pemain terbaik di dunia saat ini. Selain itu, timnas Spanyol diyakini bakal menghadapi perlawanan sengit dari timnas Portugal yang notabene juara Euro 2016.

“Laga perdana selalu menjadi laga yang penting. Terlebih ketika menghadapi lawan yang sulit seperti Portugal,” seru De Gea, seperti dilansir Marca.

“Kami harus menghadapi setiap pertandingan seperti di babak kualifikasi dan menampilkan permainan kami,” imbuh kiper Manchester United tersebut.

“Cristiano Ronaldo adalah pemain yang telah dipelajari dengan baik. Semua orang tahu dia adalah pemain terbaik di dunia. Dia juga memiliki tim yang hebat dan juara Eropa. Itu bakal menjadi laga yang sulit,” pungkas David De Gea.

Spanyol lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 setelah finis sebagai juara Grup G kualifikasi Zona Eropa. Selain Portugal, anak asuh Julen Lopetegui bakal bertemu Maroko dan Iran