Davinson Anggap Piala Dunia Jadi Momen Berharga

328

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Davinson Sanchez menjadi salah satu nama yang memperkuat Timnas Kolombia di ajang Piala Dunia 2018. Ia tampil sebanyak empat pertandingan di ajang empat tahunan yang berlangsung di Rusia tersebut.

Davinson Sanchez (zimbio)
zimbio.com

Pemain yang kini memperkuat Tottenham Hotspur tersebut selalu turun sebagai starter di Piala Dunia 2018. Akan tetapi, ia hanya berhasil mengantarkan Timnas Kolombia melaju hingga fase 16 besar.

Bermain di ajang Piala Dunia pertamanya memberikannya pengalaman berharga. Davinson Sanchez beranggapan bahwa hal tersebut bakal jadi modal berharganya untuk bermain di Premier League musim depan.

“Bagi saya, itu adalah Piala Dunia yang hebat. Yang paling penting adalah bagaimana kami mengambil bagian dari pertandingan pertama,” kata Davinson seperti dikutip Football5star dari Tottenhamhotspur.com, Selasa (31/7/2018).

“Orang mengatakan kami (Timnas Kolombia) tidak bisa melakukannya (lolos dari babak grup). Tetapi kami harus melakukan segalanya untuk orang-orang. Ini memberi kami banyak kepercayaan. Yang paling penting adalah Anda percaya pada kualitas Anda,” sambungnya.

Spurs mendatangkan Davinson musim lalu dari Ajax seharga 40 juta euro dengan durasi kontrak selama tujuh musim ke depan. Musim lalu pemain berusia 22 tahun tersebut cukup diberikan kesempatan tampil oleh Manajer Spurs, Mauricio Pochettino.

Total, ia tampil sebanyak 31 laga di Premier League. Dari seluruh penampilannya tersebut hanya tiga kali Davinson tak turun sebagai starter.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.