De Bruyne Bingung Sterling Banjir Kritik

175

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Timnas Belgia, Kevin De Bruyne, mengaku bingung kenapa sahabatnya yang membela Timnas Inggris, Raheem Sterling, mendapat kritik pedas.

Sterling jadi pilihan utama Timnas Inggris di Piala Dunia 2018. Namun, pemain Manchester City itu mandul. Ia tak juga mencetak gol di Rusia.

Getty Images

Hal ini membuat media-media Inggris terus mengkritiknya. De Bruyne pun angkat bicara soal itu.

“Aku tidak mengerti mengapa Anda harus mengkritik orang-orang dari negara Anda sendiri karena pada akhirnya, semua yang mereka coba lakukan adalah menang. Aku pikir Sterling melakukannya dengan sangat baik dalam permainan yang aku lihat. Jelas, jika Anda tidak mencetak gol, maka itu berbeda, tetapi tidak semua dalam sepak bola adalah tentang gol,” kata De Bruyne seperti dilansir Soccerway.

“Semoga pers dan media dapat memberinya cinta yang pantas dia terima karena jelas, Sterling adalah pria yang sangat santai dan dia memberikan segalanya untuk Inggris, meski dikritik.”

De Bruyne juiga tak sabar untuk main bareng Sterling lagi di City dan mempertahankan gelar juara Liga Inggris.

“Aku pikir Sterling adalah pemain yang luar biasa. Sejak aku datang ke City, Sterling datang di tahun yang sama, kami klik dengan sangat baik. Aku pikir dia sangat penting untuk apa yang dia lakukan di City dan aku berharap dia bisa bertahan lebih lama,” De Bruyne menambahkan.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.