De Vrij Tak Akan Nonton Piala Dunia

147

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia  – Pemain anyar Internazionale, Stefan De Vrij, mengatakan bahwa ia tak akan menonton ajang Piala Dunia tahun ini. Ia mengaku saat ini sedang fokus mempersiapkan dirinya untuk petualangan baru bersama Inter.

Tidak hanya Piala Dunia tahun ini, De Vrij juga mengatakan bahwa ia tak menyaksikan gelaran Piala Eropa 2016. Di kedua turnamen tersebut, ia juga gagal membawa Belanda lolos ke putaran final.

De Vrij, Telepon, KNVB
KNVB

“Saya mungkin akan menonton beberapa pertandingan di Piala Dunia nanti. Namun, saya tak akan menyaksikan semua pertandingan Piala Dunia,” ujar De Vrij dikutip football5star.com dari Football Italia.

“Saya juga tak begitu mengikuti Piala Eropa 2016. Bukan karena Belanda tak lolos. Namun, saya ingin menikmati waktu liburan singkat yang ada di tengah jeda kompetisi. Jadi, saya lebih memilih untuk menikmati waktu liburan saya dengan maksimal daripada menonton pertandingan sepak bola,” lanjut pemain 26 tahun itu.

Di Piala Dunia sebelumnya, ia menjadi salah satu bagian dari anak asuh Louis van Gaal yang berhasil tampil memukau. Tim Oranye ketika itu didominasi oleh pemain-pemain muda seperti Daryl Janmaat, Danny Blind, dan Bruno Martins Indi.

Kombinasi antara pemain-pemain muda tersebut dengan veteran seperti Robin van Persie, Arjen Robben dan Dirk Kuyt mampu membawa Belanda finis di peringkat ke-3 di Brasil 4 tahun silam.