Deschamps Bingung Kante Tampil Buruk Di Final

534

Banner Football Live Star Baru-Football5starFootball5star.com, Indonesia – Penampilan N’Golo Kante di partai final Piala Dunia 2018 mendapatkan komentar dari Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps. Ia mengakui, bahwa Kante tak bermain apik seperti biasanya saat menghadapi Timnas Kroasia di Stadion Luzhniki, Rusia.

Didier Deschamps masih kecewa berat atas sikap Adrien Rabiot tak mau jadi pemain back up timnas Prancis jelang Piala Dunia 2018. (football5star.com / ouest-france.fr)
ouest-france.fr

Kante kemudian ditarik keluar pada babak kedua dan digantikan oleh Gelandang Prancis yang memperkuat Sevilla, Steven N’Zonzi. Saat ditanya Deschamps mengapa tak bermain maksimal, Kante tak memberi alasan yang signifikan.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan N’Golo di final. Itu mengerikan baginya. N’Golo adalah sinar yang nyata, mempunyai sukacita yang sejati,” kata Deschamps seperti dikutip Football5star dari Football365.com, Minggu (22/7/2018).

“Ketika dia saya tarik keluar, saya bertanya apakah dia baik-baik saja. Jawabannya yang tenang adalah: “Tidak, tidak, jangan khawatir – saya baik-baik saja, pelatih,” jelasnya.

Meski demikian, Deschamps tetap menaruh rasa hormat kepada Kante. “Semua orang suka N’Golo – dia adalah sebuah fenomena,” pujinya.

Kante tak pernah absen pada setiap laga Timnas Prancis di ajang Piala Dunia 2018. Dari pertandingan pertama hingga babak semifinal, gelandang yang bermain untuk Chelsea tersebut selalu tampil sejak awal dan bermain selama 90 menit. Namun hanya di partai final ia hanya bermain selama 55 menit.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.