Deschamps Puji Mentalitas Anak Asuhnya

0 136

Kuis Piala Dunia 2018

Football5star.com, Indonesia – Keberhasilan Timnas Prancis menembus babak final Piala Dunia 2018 mendapatkan apresiasi dari sang pelatih, Didier Deschamps. Taktisi berusia 49 tahun tersebut mengacungi jempol pada mentalitas anak asuhnya di ajang tersebut.

dnaindia.com

Prancis berhasil menyingsihkan lawan-lawan kuat dari babak 16 besar hingga semifinal. Timnas Argentina, Uruguay, dan Belgia dikalahkan Les Bleus (julukan Timnas Prancis) bahkan hanya dengan waktu 90 menit saja.

Meski demikian, Deschamps menilai permainan anak asuhnya belum mencapai kata sempurna. Akan tetapi bekas pemain Juventus tersebut tetap memuji perkembangan Kylian Mbappe dkk di lapangan.

“Kami belum melakukan segalanya dengan benar. Tetapi tentu saja ada perkembangan. Saya sangat bangga dengan mereka,” kata Deschamps seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Rabu (11/7/2018).

“Saya sangat bangga dengan mentalitas mereka juga. Karena saya tahu itu bukan hanya bahwa Anda bermain di tingkat tinggi. Bahwa Anda akan mencetak gol tetapi dengan keadaan pikiran kita, kita bisa mendaki gunung dan itulah yang telah kami lakukan begitu jauh,” sambungnya.

Selama gelaran Piala Dunia 2018, Prancis telah mencetak sepuluh gol dan kebobolan sebanyak empat kali. Nantinya di partai final, Les Bleus akan menghadapi pemenang antara Timnas Kroasia melawan Timnas Inggris yang akan bermain di Stadion Luzhniki, Rusia, Kamis (12/7/2018).


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.