Eden Hazard Kritik Permainan Romelu Lukaku

0 517

Football5Star.com, Indonesia – Kapten Belgia, Eden Hazard, melayangkan kritik kepada rekan setimnya, Romelu Lukaku usai laga pertama The Red Devils di Piala Dunia 2018 melawan Panama, Senin (18/6/2018). Menurut Hazard, Lukaku tak terlihat pada sepanjang babak pertama sehingga membuat Belgia kesulitan.

Timnas Belgia memang meraih kemenangan 3-0 atas Panama pada laga pertama di Piala Dunia 2018. Akan tetapi, penampilan anak asuhan Roberto Martinez itu tetap mendapat sorotan. Penyebabnya, Eden Hazard dkk kesulitan menembus lini pertahanan Panama hingga babak pertama berakhir.

Setelah pertandingan, Eden Hazard yang bertindak sebagai kapten pada laga itu mengkritik performa penyerang Belgia, Romelu Lukaku. Menurut Hazard, Lukaku tak banyak berperan bagi Belgia pada paruh pertama pertandingan.

Belgia - football5star.com
twitter.com/3SportsGH

“Tak mudah bermain dengan satu pemain yang hilang. Saat jeda babak, saya berkata padanya kami membutuhkan dia,” tutur Hazard dilansir Football5Star.com dari BBC.

“Dia bersembunyi di depan. Namun, saat dia terlibat dalam permainan, secara ajaib dia mencetak dua gol. Saya harap dia bisa mengerti sekarang,” ucap pilar Chelsea itu.

Usai turun minum, Lukaku mencetak dua gol masing-masing pada menit 69 dan 75. Sementara satu gol Belgia lainnya disumbangkan oleh Dries Mertens pada menit ke-47. Belgia pun menduduki puncak klasemen Grup G dengan tiga poin, unggul selisih gol dari Inggris di posisi kedua.

Selanjutnya, Belgia akan bertemu dengan Tunisia pada Sabtu (23/6/2018). Kemenangan atas Panama akan membuat Belgia melaju ke babak 16 Besar Piala Dunia 2018.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.