Final Piala Dunia Impian Masa Kecil Giroud

Football5star.com, Indonesia – Prancis diambang gelar juara dunia kedua kalinya. Pada Rabu (11/7/2018) dini hari WIB, Prancis berhasil memenangi babak semifinal Piala Dunia 2018 menghadapi Belgia. Sundulan dari Samuel Umtiti di menit ke-51 sudah cukup membuat publik Prancis bahagia.

Kini, Prancis tinggal menunggu pemenang antara Inggris menghadapi Kroasia. Bila menang pada final akhir pekan nanti, Prancis mendapatkan gelar juara dunia keduanya.
Nah, Lolosnya Prancis ke final diamini oleh semua penggawa Ayam Jantan. Termasuk penyerang andalan mereka, Olivier Giroud.

“Saya tidak bisa percaya, masuk final Piala Dunia adalah mimpi saya sejak kecil. Ini adalah puncak dari karier saya,” tutur Giroud dilansir Bein Sport.

zimbio.com

“Bagi saya, saya harusnya mencetak gol, tapi saya sangat senang karena Umtiti bisa mencetak gol, saya harap saya bisa mencetak gol di pertandingan final.”

“Kami berada di atas angin sekarang dan kami harap tetap seperti itu. Kami akan kembali fokus besok. Masyarakat Prancis sangat mengharapkan kami dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menjadi juara Piala Dunia,” tutup Giroud.

Dalam pertandingan menghadapi Belgia, Giroud sejatinya tampil sangat baik. Memang, dalam urusan menyerang pemain Chelsea ini gagal mencetak gol. Dari 6 upaya tak ada sama sekali yang mengarah ke gawang.

Namun, kinerja kerja Giroud terlihat ketika mempertahankan gawang. Ada 3 tekel, 2 sapuan, dan 1 intersep yang Giroud lakukan selama 84 menit di lapangan. Penampilan apik harus terus Giroud berikan terutama di pertandingan final nanti.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...