Gemilang di Piala Dunia, Maguire Pantas Pindah ke Klub Besar

83

Football5star.com, Indonesia – Gelandang anyar Manchester City, Riyad Mahrez, menilai mantan rekannya di Leicester City, Harry Maguire, pantas untuk pindah ke klub yang lebih besar.

Mahrez baru saja resmi hengkang dari Leicester ke raksasa Liga Inggris, Manchester City dengan harga sebesar 60 juta poundsterling. Maguire bisa jadi akan mengikuti jejak Mahrez setelah berhasil menampilkan performa impresif di Rusia.

mirror.co.uk

Maguire berhasil mengantarkan Tiga Singa mencapai semifinal, namun mereka harus takluk oleh Kroasia. Transfermarkt menulis bahwa harga yang harus disediakan City untuk mendatangkan Maguire ke Etihad Stadium sebanyak 25 juta euro atau sekitar 418 miliar rupiah.

“Maguire pemain yang sangat bagus. Sejak hari dia datang ke Leicester, musim lalu juga, itu tidak mengejutkanku melihat dia berhasil di Piala Dunia,” kata Mahrez seperti dilansir Soccerway.

“Tentu saja dia layak bermain di klub besar. Tetapi Leicester juga adalah klub yang bagus, jadi dia harus memutuskan dan melihat,” Mahrez menambahkan.

Maguire masih terikat kontrak dengan The Foxes hingga 2022. Kabarnya, Leicester City siap menyodorkan kontrak baru dan menaikkan gaji Maguire.

Selain City, Manchester United juga tertarik kepada Maguire. Manajer Jose Mourinho terkesan dengan penampilan Maguire yang mampu menggeser posisi Chris Smalling dan Phil Jones di lini belakang The Three Lions.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.