Gerrard Beri Pesan Penyemangat Untuk Henderson

81

Kuis Piala Dunia 2018

Football5star.com, Indonesia – Jordan Henderson, Gelandang Timnas Inggris mendapatkan pesan penyemangat dari bekas rekan seklubnya di Liverpool, Steven Gerrard. Pria yang kini menjadi Manajer Glasgow Rangers itu mengirimkan sokongan kepada Henderson seusai kekalahan Three Lions (julukan Timnas Inggris) di babak semifinal Piala Dunia 2018.

Football5star
liverpoolfc.com

Inggris mengubur asa mereka untuk tampil di final setelah kalah dari Timnas Kroasia, Kamis (12/7/2018). Bermain di Stadion Luzhniki, Rusia, Henderson dkk takluk dengan skor tipis 0-1.

Gerrard berharap Henderson untuk tetap menegakkan kepala saat kembali ke Inggris. Dirinya yakin, Kapten Liverpool tersebut mampu bangkit dan tampil lebih apik lagi kedepannya.

“Saya telah menjadi salah satu pendukungnya selama beberapa tahun terakhir. Ketika dia mendapat kritikan karena saya kenal pemain ini dan saya kenal dengan orang ini,” kata Gerrard seperti dikutip Football5star dari Football365.com, Jumat (13/7/2018).

“Saya berbicara dengannya tadi malam usai pertandingan dan saya berkata kepadanya: “Saya tahu Anda akan terluka sekarang. Tetapi Anda harus kembali ke negara dengan kepala terangkat tinggi.” Sambungnya.

“Waktunya akan datang. Dia menjadi begitu, sangat dekat dengan salah satu piala terbesar dan sukses besar dalam karirnya dan itu akan membuat dia dan orang-orang menyadari dia pemain dan pemimpin hebat.”

Henderson turun sebanyak lima kali selama gelaran Piala Dunia 2018. Saat menghadapi Kroasia, eks pemain Sunderland tersebut tampil selama 97 menit dan digantikan oleh Gelandang Tottenham Hotspur, Eric Dier.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.