Giroud: Hazard dan Mbappe Sama-sama Genius

Football5star.com, Indonesia – Striker Prancis, Olivier Giroud, mengaku tidak sabar melihat pertarungan antara rekan setimnya, Kylian Mbappe, dengan kapten Belgia, Eden Hazard, di semifinal Piala Dunia 2018. Menurutnya, kedua pemain tersebut merupakan pemain yang sangat genius.

Prancis akan menghadapi Belgia pada Rabu (11/7/2018) dinihari WIB. Laga ini bisa dibilang sebagai perang saudara, mengingat kedua negara memiliki banyak kesamaan. Bahkan Giroud dan Hazard pun bermain untuk klub yang sama, Chelsea.

Untuk itu, striker jangkung tersebut mengaku laga nanti akan terasa sangat emosional. Selain harus menghadapi teman klubnya, ia juga menganggap pertandingan negara yang sama-sama menggunakan bahasa Prancis itu akan menjadi panggung istimewa bagi Hazard dan Mbappe.

metro.co.uk

“Banyak kesamaan yang ada di dua negara, termasuk yang melibatkan dua pemain, Mbappe dan Hazard. Mereka sama-sama terlahir sebagai pemain yang genius. Tapi satu diantara mereka akan meraih capaian tertinggi,” kata Giroud seperti dilansir Squawka, Senin (9/7/2018).

Bagi mantan pemain Arsenal itu, Mbappe masih memiliki waktu panjang untuk mengembangkan permainannya, mengingat usianya yang masih sangat belia. Di sisi lain, Giroud juga memuji Hazard sebagai pemain terbaik yang pernah berada satu tim dengannya.

“Mbappe akan terus berkembang, dalam beberapa tahun terakhir ia bisa menjadi pemain yang sangat buas, apalagi usianya masih sangat muda. Sedangkan Eden memiliki pergerakan yang sangat impresif bersama bola. Dia bisa memecahkan pertahanan lawan, dan dia adalah satu dari tiga pemain terbaik yang pernah bermain di tim yang sama dengan saya,” tutupnya.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...