Giroud: Semoga Golku Datang di Final Piala Dunia

Football5star.com, Indonesia – Bomber Timnas Prancis, Olivier Giroud, berharap bisa mencetak gol di final Piala Dunia 2018. Kalau pun itu tak terjadi, Giroud berharap Tim Ayam Jantan tetap jadi juara.

Prancis lolos ke final Piala Dunia 2018 setelah menang 1-0 atas Belgia pada babak semifinal yang berlangsung di Arena St Petersburg, Rabu (11/7/2018) dinihari WIB. Gol kemenangan Les Bleus dicetak Samuel Umtiti di babak kedua.

Getty Images

Di final, Prancis akan menghadapi Kroasia. Duel ini akan berlangsung di Stadion Luzhniki, Moskow, Minggu (15/7/2018). Giroud berharap bisa memecah kebuntuannya di laga ini. Striker Chelsea itu memang belum mencetak gol di Rusia.

“Melawan Belgia, aku kehilangan efisiensi, keberuntungan dan sesuatu untuk mencetak gol, tetapi semoga aku dapat memilikinya di final,” kata Giroud seperti dilansir Soccerway.

“Pada tahun 1998 Stephane Guivarc’h memainkan Piala Dunia yang baik (Prancis juara), tetapi tidak mencetak gol dan aku pikir aku melakukan Piala Dunia yang baik. Aku telah membantu dengan tiga assist, aku berkomitmen dan bekerja keras.”

“Aku merasa seperti memberikan segalanya untuk tim dan jika satu gol harus datang, semoga itu akan datang di final, tetapi jika kami adalah juara dunia dan aku tidak mencetak gol, aku baik-baik saja dengan itu,” Giroud menambahkan.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...