Griezmann Pamer Trofi Piala Dunia Di Rumah Pribadinya

525

Banner Football Live Star Baru-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Euforia kemenangan Timnas Prancis di ajang Piala Dunia 2018 nampaknya tak segera hilang dari benak Antoine Griezmann. Penyerang tim berjuluk Les Bleus tersebut kembali melakukan perayaan di rumah pribadinya.

Sebelumnya, seluruh skuat Les Bleus (julukan Timnas Prancis) hingga jajaran pelatih melakukan perayaan dan disambut oleh ribuan publik Prancis di pusat kota Paris. Namun kali ini, Griezmann melakukannya di Kota Macon tempat di mana ia tinggal.

Sekitar ratusan orang nampak berada di depan halaman rumah Griezmann. Ketika Penyerang Atletico Madrid tersebut muncul di atas balkon rumahnya dan mengangkat trofi Piala Dunia, kehebohan pun terjadi.

Di samping Griezmann ada banner yang terpampang berisikan kalimat dukungan dan ucapan terimakasih kepadanya. Pasalnya, pemain berusia 27 tahun tersebut menjadi salah satu pilar penting dalam tubuh skuat Timnas Prancis.

Selain memberikan beberapa patah kata saat sambutan, Griezmann juga melakukan tarian ala fortnite yang biasa menjadi selebrasinya saat mencetak gol.

Selama Piala Dunia 2018, Griezmann tampil dalam tujuh pertandingan dan selalun diturunkan sejak awal oleh Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps. Ia mencetak empat gol di ajang tersebut salah satunya adalah ke gawang Timnas Kroasia di partai final.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.