Griezmann: Pogba Bakar Semangat Prancis di Ruang Ganti

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Striker Timnas Prancis, Antoine Griezmann, mengungkapkan bahwa Paul Pogba berhasil membakar semangat Tim Ayam Jantan di Piala Dunia 2018.

“Pogba benar-benar menjadi sosok berbeda di ruang ganti. Dia memiliki kata-kata yang tepat, yang mendorong kami. Hugo Lloris, Raphael Varane, dan Blaise Matuidi, kami tahu mereka adalah pemimpin, tetapi Pogba lebih mengejutkan kami dan membuat kami merasa senang,” kata Griezmann kepada L’Equipe.

Pogba berhasil membawa Prancis juara Piala Dunia 2018. Gelandang Manchester United itu tampil solid di lini tengah berpasangan dengan N’Golo Kante.

Sebuah video di ruang ganti Prancis sempat bocor saat melawan Kroasia pada laga final. Dalam video itu, Pogba berbicara dan membakar semangat rekan-rekannya. Menurut Griezmann, Pogba memang memiliki jiwa pemimpin yang bagus, meski usianya masih 25 tahun.

Getty Images

“Pogba yang kita lihat di Piala Dunia adalah Pogba yang aku kenal. Dia mendapatkan bola dan memainkannya dengan cepat. Dia mendapat banyak kepercayaan. Sekarang dia tidak boleh berubah. Dia harus seperti Kante, memenangkan bola, lalu berikan kepada para penyerang,” ucap Griezmann.

Pogba sendiri sudah mencatatkan 60 caps dengan Timnas Prancis dengan torehan 10 gol. Ia juga sebelumnya mengantar Les Bleus ke final Piala Eropa 2016, meski akhirnya kalah di tangan Portugal.

Comments
Loading...