Hadapi Polandia, James Siap Tampil

Football5star.com, Indonesia – Kolombia sedang berada di bawah tekanan. Kekalahan menghadapi Jepang di pertandingan pertama menghadapi jadi penyebabnya. Kekalahan itu membuat Kolombia harus menang di pertandingan kedua bila ingin lolos ke babak 16 besar.

Berat? Tentu saja apalagi lawan yang akan dihadapi Kolombia di Kazan Arena adalah Polandia. Ya, Robert Lewandowski dan kolega juga mengincar kemenangan karena harus menderita kekalahan di laga perdana menghadapi Senegal.

Namun, di tengah tekanan tersebut, Kolombia mempunyai berita baik. Gelandang serang yang mendapatkan gelar pencetak gol terbanyak di Piala Dunia edisi sebelumnya yakni James Rodriguez siap bermain.

Pekerman, James, Ancelotti

Pada laga perdana kontra Jepang, bintang Bayern Muenchen ini hanya tampil sebagai pengganti. Cedera otot gelandang bernomor 10 itu membuat James tak bisa tampil penuh.

Tapi, James kini telah pulih dari cedera. Pelatih Kolombia, Jose Pekerman, mengindikasikan akan memainkan James sejak menit awal dalam pertandingan menghadapi Polandia.

“Tentunya, James Rodriguez merupakan pemain yang penting untuk tim nasional kami,” ujar Pekerman dilansir Reuters.

“James menunjukkan sesuatu yang baik dalam latihan dan dia sudah bermain beberapa menit di pertandingan terakhir itu memberikan kami kepercayaan diri. Kami berharap James akan berada dalam kondisi 100% dalam pertandingan menghadapi Polandia,” lanjut Pekerman.

Well, menghadapi Polandia, Kolombia kudu meraih angka. Karena kalau tidak, mereka akan angkat koper dari Rusia secara dini.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...