Hamster Po Tebak Tepat 5 Pemenang 16-Besar Rusia 2018

362

Football5Star.com, Indonesia – Babak 16-besar Piala Dunia 2018 sudah rampung. Delapan tim telah memastikan lolos ke perempat final. Mereka adalah Prancis, Uruguay, Kroasia, Rusia, Belgia, Brasil, Swedia, dan Inggris. Lima pemenang babak 16-besar itu ternyata berhaisl ditebak secara tepat oleh Po, hamster peramal milik Football5Star.com.

Di antara lima tebakan tepat Po adalah Rusia yang secara mengejutkan berhasil mengandaskan Spanyol di Stadion Luzhniki. Meskipun tak terlalu diunggulkan, Sbornaya berhasil menang atas La Furia Roja lewat drama adu penalti. Hasil itu memperpanjang rekor buruk timnas Spanyol saat menghadapi tim tuan rumah di turnamen besar.

Po meramal jitu pemenang Spanyol vs Rusia di babak 16-besar Piala Dunia 2018.
football5star.com

Adapun tiga laga babak 16-besar Piala Dunia 2018 yang gagal ditebak secara tepat oleh Po adalah Uruguay vs Portugal, Kroasia vs Denmark, dan Kolombia vs Inggris. Dua dari tiga laga yang pemenangnya gagal ditebak secara tepat oleh sang hamster peramal itu harus ditentukan lewat adu penalti.

Dengan tingkat akurasi tebakan di babak 16-besar mencapai 62,5 persen, kita akan menantikan ramalan Po untuk babak perempat final Piala Dunia 2018 yang akan dimulai pada Jumat (6/7/2018). Ada empat laga yang akan tersaji, yakni Uruguay vs Prancis, Brasil vs Belgia, Swedia vs Inggris, dan Rusia vs Kroasia.

Sekadar mengingatkan, pada fase grup, Po antara lain berhasil menebak pemenang laga pembuka antara Rusia dan Arab Saudi. Dia juga berhasil menerka kemenangan sensasional Meksiko atas Jerman di Grup F

Akankah ada tebakan sensasional lain yang akan dibuat Po pada perempat final nanti? Tunggu saja video-video ramalan sang hamster di Saluran Youtube Football5Star.com.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.