Hazard Akui Kehebatan Mbappe

110

Football5star.com, Indonesia – Kapten Timnas Belgia, Eden Hazard, memuji striker muda Timnas Prancis, Kylian Mbappe. Di mata Hazard, Mbappe adalah pemain fenomenal.

Mbappe tampil gemilang di Piala Dunia 2018. Ia jadi senjata mematikan Prancis di Rusia. Buktinya, bomber Paris Saint-Germain (PSG) itu sudah melesakkan tiga gol dalam lima pertandingan.

Getty Images

Terakhir, ia sukses membawa Prancis membungkam Uruguay 2-0 di babak delapan besar. Meski tak mencetak gol, namun Mbappe tampil impresif di laga tersebut. Berkat kemenangan itu, Tim Ayam Jantan lolos ke babak semifinal.

Di babak empat besar, Prancis akan berhadapan dengan Belgia, yang sukses menyingkirkan Brasil dengan skor 2-0. Ini artinya, Hazard akan berhadapan langsung dengan Mbappe.

Hazard pun sudah tak sabar menanti duel ini. “Mbappe? Aku sudah berbicara dengannya di telepon beberapa kali,” kata Hazard kepada BeIn Sport.

“Dia menonton rekamanku ketika dia masih kecil. Sekarang aku menonton rekaman dia! Aku sangat menghormati apa yang dia lakukan di usianya (19 tahun). Dalam sepak bola modern, itu tidak pernah terjadi,” Hazard menambahkan.

Hazard sendiri sudah melesakkan dua gol selama Piala Dunia 2018. Winger Chelsea itu mencatatkannya dalam empat pertandingan.

Prancis dan Belgia akan bentrok pada Rabu (11/7/2018) dinihari WIB. Duel ini akan berlangsung di Saint-Petersburg Stadium.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.