Hazard Merasa Belum di Puncak Performa

101

Football5star.com, Indonesia – Winger Timnas Belgia, Eden Hazard, mengaku belum mengeluarkan penampilan terbaiknya saat lawan Panama. Ia yakin akan lebih baik di laga berikutnya.

“Aku merasa di momen yang baik. Kualifikasi Piala Dunia sudah baik dan aku memiliki beberapa permainan bagus dalam pertandingan persahabatan. Aku bagus hari ini, tapi aku bisa lebih baik lagi. Aku pikir Anda akan melihat yang terbaik dari Eden Hazard nanti,” kata Hazard seperti dilansir Soccerway.

Eden Hazard - Belgia - Football5star
Getty Images

Timnas Belgia mengawali kiprah di Piala Dunia 2018 dengan hasil cemerlang. Menghadapi Timnas Panama di Fisht Olympic Stadium, Sochi, Senin (18/6/2018) malam WIB, Setan Merah menang 3-0.

Hazard tampil brilian di laga ini. Mantan pemain Lille itu menyumbangkan assist untuk gol kedua Belgia yang dicetak Romelu Lukaku. Usai pertandingan, Eden Hazard mengaku bahagia dengan permainannya.

“Aku bisa melakukan yang lebih baik. Aku memberikan assist yang bagus, tetapi biasanya ketika aku memberikan umpan ke Lukaku, dia akan mencetak gol. Jadi, tidak terlalu sulit untuk memberikan assist. Itu adalah kinerja yang baik oleh tim, tapi kami semuanya bisa lebih baik lagi,” ucap Hazard.

Berkat kemenangan itu, Belgia berada di puncak klasemen Grup G Piala Dunia 2018 dengan tiga poin. Setan Merah unggul selisih gol atas Inggris yang juga memiliki tiga angka.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.