Hazard Puji Penampilan Ganas Lukaku

0 193

Football5star.com, Indonesia – Belgia berhasil meraih kemenangan kedua mereka di ajang Piala Dunia 2018. Menghadapi Tunisia pada laga kedua Grup G yang berlangsung Sabtu (23/6) malam WIB, mereka menang dengan skor telak 5-2.

Romelu Lukaku dan Eden Hazard mencetak dua gol untuk Belgia, sedangkan satu gol lainnya diciptakan oleh Michy Batshuayi. Sementara dua gol Tunisia dicetak Wahbi Khazri dan Dylan Bronn.

Menanggapi kemenangan tersebut, Hazard selaku bintang kemenangan Belgia menyampaikan kegembiraannya. Bagi pemain Chelsea itu, timnya bermain begitu baik pada laga tersebut.

“Kami memenangi pertandingan, sehingga kami senang hari ini. Kami bermain bagus dan mencetak lima gol. Kami kebobolan dua, kami bisa memperbaiki itu, tetapi sekarang kami menikmati empat hari berikutnya dan kemudian kami bermain lawan Inggris untuk posisi teratas,” kata dia.

Tak hanya itu, sang kapten juga memuji penampilan rekan satu timnya, Lukaku, yang turut mencetak dua gol dan tampil ganas pada pertandingan ini.

“Sangat mudah bermain dengan Romelu Lukaku, memberikannya bola dan dia mencetak waktu. Dia fantastis,” tuturnya.

Saat ini, Belgia berada di puncak klasemen Grup G dengan raihan enam poin dari dua pertandingan. Jika menang atas Inggris di laga pamungkas, tim asuhan Roberto Martinez bisa lolos ke 16 besar sebagai pemuncak grup.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.