Heaton: Pope Pantas Masuk Timnas

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Penjaga gawang Burnley, Tom Heaton, bangga melihat nama Nick Pope dalam daftar pemain Inggris untuk Piala Dunia. Ia juga mengatakan bahwa Pope pantas berangkat ke Rusia karena mampu tampil baik musim ini.

Pope berhasil tampil ciamik musim ini. Ia mampu mencetak 12 clean sheet dari 35 penampilannya di Premier League dan membuat Heaton kesulitan untuk mendapatkan kembali tempatnya di Burnley. Kontribusi pemain 26 tahun itu juga berhasil membawa The Clarets berlaga di Liga Europa musim depan.

Kiper Inggris - football5star.com
Sporting Life

“Dia sangat pantas mendapatkannya. Saya bermain di awal musim hingga menderita cedera. Ia dapat menggantikan posisi saya dan melaksanakan tugasnya dengan baik,” ujar Heaton kepada Omnisport.

Pope akan bersaing dengan Jordan Pickford dan Jack Butland demi tempat utama di bawah mistar Inggris. Heaton pun mengakui bahwa ketiga penjaga gawang muda tersebut akan membuat Gareth Southgate pusing untuk menentukan siapa yang akan menjadi penjaga gawang utama The Three Lions.

“Sangat sulit untuk menentukan siapa yang akan bermain. Masyarakat Inggris pastinya sangat antusias menantikan kiprah timnas di Piala Dunia nanti. Kami bermain dengan banyak pemain muda yang sangat berbakat. Dengan Gareth sebagai pelatih, saya rasa kami akan bermain bagus di Piala Dunia nanti,” pungkasnya.

 

Comments
Loading...