Icardi Terpilih Masuk ke Skuat Bayangan Argentina

1,523

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Internazionale, Mauro Icardi, berhasil menjadi salah satu pemain yang masuk ke dalam skuat bayangan Argentina jelang Piala Dunia 2018. Namun, Icardi diprediksi tak akan masuk ke skuat final Albiceleste yang akan berlaga di Rusia.

Jorge Sampaoli telah memilih 35 nama ke dalam skuat bayangan Argentina. Dari 35 nama yang dipilih, Icardi menjadi kejutan terbesar karena kerap tak dipandang walaupun tampil ganas musim ini. Selain itu, Sampaoli juga tak menyertakan Erik Lamela dan lebih memilih untuk memanggil Manuel Lanzini.

Timnas Argentina (football5star.com)
future tv network

Dari 35 pemain tersebut, Argentina hanya diperbolehkan membawa 23 pemain untuk berlaga di Piala Dunia mendatang. Lionel Messi dipastikan akan menjadi pemimpin rekan-rekannya untuk meraih gelar internasional pertamanya.

Selain Messi, terdapat nama-nama beken lain seperti Nicolas Otamendi, Javier Mascherano, Angel di Maria, Paulo Dybala, Sergio Aguero dan Gonzalo Higuain. Gelandang muda Paris Saint-Germain, Giovani Lo Celso juga berhasil dipilih Sampaoli karena tampil gemilang bersama Les Parisien musim ini.

Terdapat kejutan di sektor pertahanan Argentina. Bek Everton, Ramiro Funes Mori, menjadi salah satu nama yang turut serta dalam skuat bayangan pilihan Sampaoli. Musim ini, Funes Mori hanya bermain sebanyak 4 kali bersama The Toffees di semua kompetisi.

Kiper kedua Chelsea, Willy Caballero juga menjadi salah satu nama yang disertakan diantara 35 pemain pilihan Sampaoli. Walau tak banyak bermain untuk The Blues musim ini, Caballero tetap menjadi pilihan untuk melapis Sergio Romero di bawah mistar gawang.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.