Infantino: Piala Dunia 2018 Adalah Yang Terbaik

77

Football5star.com, Indonesia – Presiden FIFA, Gianni Infantino, mengatakan bahwa Piala Dunia 2018 adalah yang terbaik speanjang masa. Ia mengatakan bahwa kualitas dari tim-tim peserta dan kelancaran turnamen menjadi alasan bahwa Piala Dunia 2018 adalah yang terbaik.

Walaupun masih menyisakan 2 partai lagi, Infantino sudah merasa cukup. Menurutnya, Piala Dunia kali ini akan menjadi ajang yang diingat  oleh masyarakat dunia pecinta sepak bola.

Jelang laga Spanyol vs Rusia, para penggawa Sbornaya meminta dukungan penuh para fans. (football5star.com / dailynewsegypt.com)
dailynewsegypt.com

“Sejak 2 tahun yang lalu, sya sudah mengatakan bahwa Pial Dunia kali ini akan menjadi yang terbaik. Sekarang, saya akan mengatakan hal itu lagi. Kali ini, saya menyertakan bukti pendukugn yang kuat. Saya ingin berterima kasih kepada seluruh pihak penyelenggara Piala Dunia,” ungkap Infantino dikutip dari Sky Sports.

“Saya ingin berterima kasih kepada seluruh masyarakat Rusia dan juga pemerintah Rusia. Saya juga ingin berterima kasih kepada panitia penyenggara dan Asosiasi Sepak Bola Rusia atas kerja samanya karena telah membuat turnamen ini menjadi yang terbaik sepanjang sejarah,” lanjut pria 48 tahun itu.

Ajang sepak bola terbesar di dunia tersebut kini tinggal menyisakan 2 pertandingan lagi. Laga antara Inggris melawan Belgia untuk memperebutkan tempat ke-3 akan digelar pada (14/7). Sementara, partai final yang mempertemukan Prancis dan Kroasia akan digelar pada (15/7).


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.