Ini Timnas Argentina Terburuk Sepanjang Sejarah

163

Football5star.com, Indonesia – Legenda Timnas Argentina, Ossie Ardiles, mengkritik habis performa Tim Tango di Piala Dunia 2018. Menurut pemain yang turut membawa Argentina juara Piala Dunia 1970 tersebut, performa Sergio Aguero dan kawan-kawan sangat mengecewakan.

Argentina kalah 0-3 dari Kroasia pada laga kedua penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 Nizhny Novgorod Stadium, Jumat (22/6) dinihari WIB. Gol Kroasia dilesakkan Ante Rebic, Luka Modric dan Ivan Rakitic.

Argentina dikalahkan Kroasia (football5star.com /clarin.com)
Getty Images

Sebelum laga itu, Argentina juga bermain buruk melawan Islandia. Kedua tim bermain imbang 1-1. Kedua hasil tersebut menempatkan Argentina di posisi ketiga klasemen dengan satu poin.

“Dari juara dunia menjadi tim nasional terburuk dalam sejarah Argentina. Federasi AFA merusak segalanya, tiga pelatih dalam setahun dan presiden terpilih secara mendadak,” tulis Ardiles di akun Twitter miliknya.

“Terlalu banyak pemain yang waktunya di tim nasional seharusnya sudah habis. Kurangnya kepribadian sangat mencolok. Rencana A Pelatih Jorge Sampaoli: Berikan bola ke Lionel Messi dan tunggu keajaiban. Jika rencana A tidak berfungsi, maka rencana B. Tapi, tidak ada rencana B.”

Menurut Ardiles, buruknya performa Argentina bukan salah Messi.

“Semua kemerosotan selama beberapa tahun terakhir disembunyikan di balik kejeniusan Messi. Tapi pada akhirnya itu terlalu berat baginya. Terima kasih banyak untuk semuanya Messi. Semoga Anda terus sukses di masa depan,” Ardiles menambahkan.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.