Jelang Final, Neymar Puji Mbappe dan Rakitic

Football5star.com, Indonesia – Striker Timnas Brasil, Neymar, memuji dua sahabatnya, Kylian Mbappe (Prancis) dan Ivan Rakitic (Kroasia), yang akan bentrok di final Piala Dunia 2018.

Prancis dan Kroasia akan berhadapan pada final Piala Dunia 2018 di Luzhniki Stadium, Moscow, Minggu (15/7). Jelang laga ini, Neymar memberikan apresiasi kepada Mbappe dan Rakitic.

Neymar, Eric Cantona, football5star
zimbio.com

“Teman-temanku Mbappe dan Rakitic. Kami tahu betapa sulitnya bagi Anda untuk sampai ke final, sekarang nikmatilah dan bersenang-senang, itu sangat berharga. Aku sangat senang untuk kalian berdua dan aku sangat bersemangat untuk melihat reaksi penggemar dari negara kalian, Prancis dan Kroasia, merayakan prestasi ini,” tulis Neymar di Instagram.

“Aku tidak menyangkalnya, aku ingin bersama salah satu dari Anda di lapangan, tetapi saat ini tidak terjadi. Kami lihat saja untuk Piala Dunia 2022 Qatar.”

“Aku di sini mendukung ‘Golden Boy’ (Mbappe) dan rekanku di Barcelona (Rakitic). Aku harap Anda bersenang-senang pada hari Minggu, tanpa melupakan bahwa ini adalah kompetisi dan terlepas dari hasil, Anda sudah menjadi juara.”

“Aku sangat bangga memiliki Anda sebagai teman dan dunia sepak bola harus bangga dengan final ini. Semoga berhasil!!” Neymar menambahkan.

Neymar dan Brasil sendiri sudah tersingkir di babak perempat final. Tim Samba tumbang 1-2 di tangan Rusia.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...