Jerman Tak Punya Solusi Tembus Tembok Meksiko

191

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Timnas Jerman, Toni Kroos, angkat bicara soal hasil imbang timnya melawan Timnas Meksiko di Piala Dunia 2018. Menurut Kroos, Tim Panser tak berdaya menembus tembok kokoh pertahanan lawan.

Jerman tumbang 0-1 di tangan Meksiko pada Grup E Piala Dunia 2018 di Luzhniki Stadium, Minggu (17/6). Dalam laga itu, gol tunggal kemenangan El Tri dilesakkan Hirving Lozano pada babak pertama.

Getty Images

Tim Panser sebenarnya begitu dominan sepanjang 90 menit. Penguasaan bola pasukan Joachim Loew bahkan mencapai 61 persen. Jerman juga melepaskan 21 tembakan, dengan sembilan di antaranya mengarah ke gawang.

Sementara Meksiko yang lebih banyak bertahan, justru mampu mencuri gol melalui serangan balik.

“Aku pikir kami tidak menemukan solusi apa pun di babak pertama. Meksiko pintar. Kami tampil lebih baik di babak kedua dan Meksiko mulai lelah,” kata Kroos seperti dilansir Soccerway.

“Tak diragukan lagi, kami di bawah tekanan sekarang. Jika memungkinkan, kami harus mendapatkan enam poin dari dua pertandingan berikutnya,” Kroos menambahkan.

Akibat kekalahan ini, Jerman sementara terpuruk di dasar klasemen Grup E Piala Dunia 2018 dengan poin nol. Sementara Meksiko bertengger di singgasana dengan tiga angka.

Adapun dua penghuni Grup E lainnya, Korea Selatan dan Swedia baru akan bertanding nanti malam.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.