Joe Hart Gagal Perkuat Inggris Di Piala Dunia 2018

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Mimpi Kiper West Ham United, Joe Hart untuk tampil ketiga kalinya bersama Timnas Inggris di Piala Dunia harus sirna. Gareth Southgate kabarnya tak memasukkan nama penjaga gawang berusia 31 tahun tersebut untuk skuat Three Lions pada Piala Dunia 2018 nanti di Rusia.

zimbio.com

Menurut Sky Sports, keputusan tersebut diambil mengingat ada dua nama kiper lainnya yang siginfikan penampilannya musim ini. Mereka adalah Penjaga Gawang Stoke City, Jack Butland dan Jordan Pickford (Everton).

Sementara itu, Kiper Burnley yang musim ini mencuri perhatian, Nick Pope juga kabarnya akan dibawa Southgate ke Rusia nanti. Penjaga gawang berusia 26 tahun tersebut juga menjadi salah satu kunci kesuksesan The Clarets mentas di Liga Europa musim depan.

Sementara itu The Guardian menyebutkan bahwa Joe Hart tak mampu memberikan impresi bagi Southgat. Hal itu setelah sang pemain gagal bersaing untuk memperebutkan tempat sebagai Kiper utama West Ham.

Dalam beberapa pertandingan, Sam Allardyce, Manajer klub berjuluk The Hammers tersebut lebih sering menurunkan Adrian ketimbang Joe Hart.

Musim ini, mantan Kiper Torino tersebut turun dalam 23 pertandingan bersama West Ham di seluruh ajang kompetisi. Dari seluruh penampilannya tersebut, Joe Hart hanya mamou mencatatkan enam kali clean sheet.

Comments
Loading...