Kane Tak Antusias Sambut Sepatu Emas

182

Football5star.com, Indonesia – Harry Kane, striker timnas Inggris, akan menorehkan prestasi tersendiri andai mampu mempertahankan koleksi golnya dari kejaran para rival. Berbekal kolaksi 6 gol, dia sangat berpeluang menyabet sepatu emas sebagai lambang pemain tersubur di gelaran Piala Dunia 2018.

Akan tetapi, Kane tak terlalu antusias menyambut peluang merebut sepatu emas. Dia menyebut, sepatu emas bukanlah trofi yang diinginkannya saat bertolak dari Inggris ke Rusia untuk mengarungi Piala Dunia 2018.

Harry Kane usai menjebol gawang Kolombia.
macmadison.co.uk

“Jika mendapatkan sepatu emas, aku akan mengambilnya. Namun, itu bukanlah trofi yang kucari,” terang Kane seperti dikutip Football5Star.com dari London Evening Standard.

Kapten timnas Inggris itu masih sangat kecewa oleh kegagalan lolos ke final dan merebut gelar juara. Apalagi, banyak pihak menilai tahun ini adalah kesempatan terbaik bagi The Three Lions untuk mengakhiri puasa gelar selama 52 tahun.

“Kami tahu telah membuat bangga semua orang, tapi kami ingin lebih lagi,” kata dia.

Di tengah euforia yang luar biasa, timnas Inggris kandas di tangan timnas Kroasia. Dalam laga semifinal, The Three Lions takluk 1-2. Sempat unggul terlebih dahulu lewat tendangan bebas Kieran Trippier, Inggris kalah karena Kroasia membalikkan keadaan berkat dua gol dari Ivan Perisic dan Mario Mandzukic.

Kini, dengan satu laga tersisa melawan timnas Belgia di perebutan tempat ketiga, satu-satunya trofi yang bisa dipastikan adalah sepatu emas bagi Kane. Itu pun dengan catatan Romelu Lukaku gagal mencetak dua gol atau lebih. Selain itu, Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe juga tak boleh mencetak hat-trick di laga final.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.