Kata Nacho Soal Diving Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Bek Timnas Spanyol, Nacho Fernandez, mengakui dirinya memang menyentuh striker Portugal, Cristiano Ronaldo, di kotak penalti.

Spanyol dan Portugal bermain imbang 3-3 pada laga Grup B Piala Dunia 2018 di Fisht Olympic Stadium, Jumat (15/6). Tiga gol Portugal diborong Ronaldo, sementara gol Spanyol dilesakkan Diego Costa (dua gol) dan Nacho Fernandez.

cristiano ronaldo, portugal vs spanyol, grup b piala dunia 2018
zimbio

Kontroversi terjadi pada awal pertandingan ketika Portugal mendapat penalti. Ronaldo yang sedang melaju di kotak penalti dilanggar oleh Nacho. Banyak yang menuduh Ronaldo melakukan diving, Nacho pun angkat bicara soal ini.

“Pergerakan seperti ini sangat sulit bagi seorang bek. Ada kontak, aku menyentuh Ronaldo, tetapi aku mencoba menarik kakiku. Semuanya terjadi begitu cepat, sehingga ini lebih sulit daripada yang terlihat,” kata Nacho seperti dilansir Soccerway.

Nacho berharap Tim Matador langsung bangkit pada laga berikunya melawan Iran.

“Kami tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, kami memiliki banyak kepercayaan di lini depan kami. Kemarin kami memiliki sensasi yang bagus dan kami berhasil mengatasi momen-momen sulit. Kami yakin bisa mengalahkan Iran. Kami siap 100 persen untuk pertandingan berikutnya,” Nacho menambahkan.

Hasil itu membuat Spanyol dan Portugal sama-sama mengemas satu poin di Grup B. Keduanya berada di bawah Iran yang mengalahkan Maroko 1-0.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...