Khedira: Jerman Haram Tersingkir di Penyisihan Grup

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Timnas Jerman, Sami Khedira, percaya timnya takkan tersingkir di babak penyisihan grup Piala Dunia 2018. Khedira bahkan masih yakin Tim Panser akan mempertahankan gelar juara dunia mereka.

Timnas Jerman secara mengejutkan tumbang 0-1 di tangan Meksiko pada laga pembuka Grup F Piala Dunia 2018. Usai laga itu, Der Panzer akan menghadapi Swedia dan kemenangan jadi harga mati bagi Khedira dan kawan-kawan.

Sami Khedira, Jerman
Getty Images

Ketika seorang reporter Swedia menawari Khedira tiket pulang ke Jerman, gelandang Juventus itu menjawab dengan elegan.

“Kami tidak membutuhkan tiket pulang dari Anda. Kami tidak ingin pulang ke rumah. Kami berpikir untuk memenangkan pertandingan nanti,” kata Khedira seperti dilansir Soccerway.

“Setelah awal yang buruk ini, kami tahu bahwa ini sangat sulit, tetapi kami tahu bahwa kami adalah tim yang kuat. Kami menganalisis permainan, kami melihat Swedia bermain dan kami yakin bahwa kami bisa memenangkan pertandingan ini. Saya pikir kami butuh tiket pesawat pada 16 Juli (setelah final),” Khedira menambahkan.

Usai menghadapi Swedia, Sabtu (23/6), Timnas Jerman akan bentrok melawan Korea Selatan empat hari kemudian.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...