Kiper Mesir Berharap Pertolongan Tuhan Melalui Salah

Football5Star.com, Indonesia – Essam El-Hadary, kiper timnas Mesir, berharap pertolongan Tuhan saat menghadapi tuan rumah, timnas Rusia, Rabu (20/6/2018). Menurut dia, itu adalah hal yang paling penting untuk lolos ke babak 16-besar.

“Kami berharap Tuhan ada di sisi kami. Satu-satunya hal yang kami harapkan adalah pertolongan Tuhan,” urai El-Hadary seperti dikutip Football5Star.com dari KingFut. “Tentu saja, kami juga telah mempersiapkan diri dengan sangat baik.”

Essam El-Hadary berlatih dalam persiapan melawan Rusia.
irozhlas.cz

Salah satu bentuk pertolongan Tuhan yang diharapkan timnas Mesir adalah kesiapan Mohamed Salah tampil. Pada laga pertama melawan timnas Uruguay, ketiadaan winger Liverpool itu sangat terasa. The Paraohs seperti kehilangan taji. Pelatih Hector Raul Cuper pun mengakui timnya sangat lemah dalam penyelesaian akhir.

“Kami sangat tahu kenapa kami berada di sini dan kami sangat ingin memenangi laga melawan Rusia. Bagaimanapun, itulah harapan kami untuk lolos dari penyisihan grup,” lanjut kiper berumur 45 tahun tersebut. “Kami harap Mohamed Salah fit dan siap bermain. Dia akan sangat penting dalam laga nanti, tentu juga pemain-pemain lain.”

Setelah kalah 0-1 dari Uruguay pada laga pertama, nasib timnas Mesir memang sangat tergantung hasil melawan sang tuan rumah, timnas Rusia. Kekalahan secara otomatis membuat kans lolos ke babak selanjutnya kian mengecil. Bahkan, andai Uruguay menang atas Arab Saudi, anak-anak asuh Cuper dipastikan harus mengepak koper lebih awal.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...