Kucing Tuli Ramalkan Rusia Kalahkan Arab Saudi

Football5star.com, Indonesia – Sepak mula Piala Dunia 2018 tinggal menunggu hitungan jam di mana tuan rumah, Rusia, akan menghadapi Arab Saudi, dalam laga perdana Grup A. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia, Kamis (14/6/2018), pukul 22.00 WIB.

Tentu saja semua orang memiliki prediksi sendiri. Meskipun demikian, ada pula prediksi dari hewan seperti yang pernah terjadi pada Piala Dunia 2010 di mana muncul nama Paul, si gurita, yang mampu meramal pertandingan dengan jitu.

Nah, untuk Piala Dunia 2018 di Rusia ini, muncul nama Achilles. Menurut BBC, Achilles merupakan seekor kucing tuli berbulu putih yang dengan akurat meramal juara Piala Konfederasi 2017.

Kucing ini tinggal dan dirawat di Museum Hermitage St Petersburg, Rusia. Achilles sengaja disiapkan untuk meramal pertandingan dan juara Piala Dunia 2018.

Untuk meramal pemenang laga pembuka antara Rusia dan Arab Saudi, penyelenggara meletakkan makanan di dua wadah, yang masing-masing memiliki bendera kedua negara itu.

Ternyata, Achilles memilih makanan yang berbendera Rusia, putih-biru-merah. Jadi, menurut ramalan Achilles, Rusia yang menang.

Comments
Loading...