Lampard Ingin Kane Jadi Kapten di Piala Dunia

146

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Legenda sepak bola Inggris, Frank Lampard, menjagokan Harry Kane untuk menjadi kapten Inggris di Piala Dunia, Juni mendatang. Hingga kini, Gareth Southgate belum menentukan siapa pemain yang akan menjadi kapten di Rusia.

Lampard mengatakan bahwa di Rusia, bomber Tottenham Hotspur itu akan bermain di semua pertandingan Inggris. Ia juga menilai pemain berusia 24 tahun tersebut mampu mengemban tanggung jawab sebagai pemimpin rekan-rekannya di lapangan dengan baik.

PA

“Semua orang paham seberapa bagus kualitas Harry Kane. Dia memiliki naluri mencetak gol yang sangat baik dan dia akan bermain di semua pertandingan. Mungkin Gareth Southgate tak akan mengatakan hal itu. Namun, jika melihat kemampuan Kane maka saya yakin terhadap ucapan saya,” ujar Lampard dikutip football5star.com dari BBC.

“Saya tak melihat ada yang slaah dari kepribadiannya di lapangan. Dia juga mampu tampil baik sebagai kapten dalam beberapa pertandingan. Harry Kane dan Jordan Henderson adalah 2 pemain utama yang akan menjadi kapten. Keputusn kini ada di tangan Gareth,” lamjut mantan penggawa New York City FC itu.

Southgate akan mengumunkan skuat pilihannya yang akan berangkat ke Piala Dunia pada Rabu (16/5/2018) siang waktu setempat. Dalam kesempatan yang sama, ia juga akan mengumumkan siapa yang akan menjadi kapten timnas Inggris di Rusia. 2 kandidat terkuat adalah Kane & Jordan Henderson.