Laporte Cemburu Lihat Skuat Prancis Juara Piala Dunia

441

Banner Football Live Star Baru-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester City, Aymeric Laporte, mengaku iri melihat rekan-rekannya di Timnas Prancis berhasil menjuarai Piala Dunia 2018. Laporte tak masuk dalam skuat tersebut.

“Ada kecemburuan, jujur. Keputusan dibuat dan Anda hanya harus menerima mereka, begitulah dalam sepak bola,” kata Laporte seperti dilansir Soccerway.

Getty Images

Laporte sebenarnya sudah akrab dengan seragam timnas Prancis di level junior. Dia pernah memperkuat timnas dari level U-17 sampai ke-U21. Namun setelah itu dia mengalami kesulitan.

Setelah tak dipanggil ke Piala Eropa 2016 silam, Laporte sempat memproses surat-surat agar bisa memperkuat Spanyol pada Agustus 2016. Tapi hanya berselang sebulan dari proses tersebut, timnas senior Prancis memanggilnya.

Laporte dimasukkan skuat untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Bulgaria dan Belanda. Laporte kemudian memutuskan untuk tetap memegang paspor Prancis, tapi nyatanya malah tak ambil bagian di dua laga tersebut.

Laporte sampai saat ini belum sekalipun bermain untuk timnas senior Prancis. Maka bukan hal mengejutkan kalau dia tak dibawa ke Rusia untuk Piala Dunia 2018 lalu.

“Itu tidak mengejutkanku bahwa aku tidak terlibat. Aku tidak berada di skuat sebelumnya, tetapi itu masih sedikit mengecewakan bagiku untuk tidak terlibat.”

“Musim panas benar-benar bagus. Ada banyak rileks bersama keluarga dan teman. Aku sangat senang bisa pulang setelah musim yang berat,” Laporte menambahkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.