Loew Akui Jerman Pantas Kalah dari Meksiko

183

Football5Star.com, Indonesia – Joachim Loew mengakui timnas Jerman pantas kalah dari timnas Meksiko. Menurut dia, performa Manuel Neuer cs. sangat buruk dan mengecewakan.

“Kami benar-benar bermain buruk. Kami membiarkan mereka memiliki begitu banyak ruang, terlalu sering kehilangan bola, dan terburu-buru saat memiliki peluang,” ungkap Loew usia laga seperti dikutip Football5Star.com dari ESPN.

timnas Jerman kalah dari timnas Meksiko.
zdf,de

Lebih jauh, Loew juga menilai timnya kurang beruntung. Dia menunjuk begitu banyaknya peluang yang didapatkan, tapi tak satu pun yang berbuah gol. Sembilan di antaranya karena penyelamatan kiper Meksiko, Guillermo Ochoa.

Meskipun demikian, pelatih berumur 58 tahun itu tidak lantas panik. Dia masih yakin timnas Jerman bisa lolos ke babak selanjutnya.

“Ini situasi yang tak biasa bagi kami. Namun, kami adalah tim yang punya cukup pengalaman. Kami tak akan terpuruk hanya karena satu kekalahan,” urai dia lagi. “Kami tegang dan tak bermain sesuai rencana. Kami perlu menemukan penyebabnya.”

Timnas Jerman akan menjalani laga kedua di Grup F pada Minggu (24/6/2018) dinihari WIB. Tim asuhan Loew akan menghadapi Swedia yang di babak kualifikasi menyingkirkan Belanda dan Italia. Andai kembali kalah, Manuel Neuer cs. dipastikan harus pulang lebih awal ke Jerman.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.