Lolos ke Final, Pogba Tak Mau Prancis Gagal Lagi

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Timnas Prancis, Paul Pogba, mengaku sangat bahagia dengan keberhasilan timnya lolos ke final Piala Piala Dunia 2018. Namun, ia tak mau Tim Ayam Jantan kalah lagi di partai puncak.

Prancis lolos ke final Piala Dunia 2018 setelah menang 1-0 atas Belgia pada babak semifinal yang berlangsung di Arena St Petersburg, Rabu (11/7/2018) dinihari WIB. Gol kemenangan Les Bleus dicetak Samuel Umtiti di babak kedua.

Getty Images

Dua tahun lalu, Prancis juga lolos ke final Piala Eropa. Namun, Les Bleus tumbang di tangan Portugal. Pogba tak mau hal itu terulang lagi.

“Ini indah, bagus, tapi masih ada satu langkah lagi. Hari ini aku senang, tetapi tidak seperti Piala Eropa. Kami memiliki kesempatan untuk memenangkan final Piala Eropa, tetapi kami melewatkan sesuatu yang luar biasa dan kami tidak boleh membiarkan kesempatan ini berlalu lagi,” kata Pogba kepada L’Equipe.

“Anda harus fokus. Kami menikmati kemenangan, tetapi kami sekarang harus fokus ke final. Kami ada di sana pada 2016, kami hampir memenangkan gelar dan kami gagal. (Lolos ke final) membuatku senang, tapi aku berharap untuk membuat orang-orang lebih bahagia pada 15 Juli,” Pogba menambahkan.

Prancis kini tinggal menunggu lawan di final yang akan dilangsungkan di Stadion Luzhniki, Moskow, Minggu (15/7/2018). Mereka akan menghadapi Kroasia atau Inggris.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...