Lovren: Saya Adalah Salah Satu Bek Terbaik di Dunia

90

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Kroasia, Dejan Lovren, mengatakan bahwa dirinya adalah salah satu bek terbaik di dunia. Ia mengaku lelah dengan kritik yang mengatakan bahwa dirinya adalah pemain yang buruk.

Musim lalu, ia mampu membawa Liverpool melaju hingga babak final Liga Champions. Performa gemilangnya juga berlanjut hingga ke ajang Piala Dunia 2018. Duatnya bersama Domagoj Vida menjadi salah satu yang terbaik selama Piala Dunia digelar.

Zimbio

“Banyak orang yang mengatakan bahwa musim lalus aya bermain buruk. Saya tak setuju dengan pernyataan itu. Saya berhasil membawa Liverpool lolos ke babak final Liga Champions dan sekarang bersama timnas, saya berhasil melaju ke babak final Piala Dunia. Saya adalah salah satu bek terbaik di dunia,” kata Lovren kepada beIN sport.

Dalam kesempatan yang sama, ia juga melemparkan pujian kepada Luka Modric. Menurutnya, Modric menjadi kandidat kuat pemenang Ballon D’Or edisi tahun 2018.

“Modric adalah gelandang terbaik di dunia. Saya tak akan heran apabila ia memenangkan Ballon D’Or tahun ini. Ia pantas memenangkannya setelah bermain gemilang musim lalu bersama Real Madrid dan di Piala Dunia kali ini bersama timnas.”


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.