Lukaku: Ada Publik Belgia Inginkan Saya Gagal

187

Kuis Piala Dunia 2018

Football5star.com, Indonesia – Romelu Lukaku berhasil mencetak dua gol untuk kemenangan Timnas Belgia atas Timnas Panama di Stadion Fisht, Rusia, Senin (18/6/2018). Sumbangsihnya tersebut membuatnya cukup puas mengingat ada publik tanah airnya yang tak ingin ia sukses.

Romelu Lukaku - football5star.com
twitter.com/Squawka

Lukaku mengaku ada beberapa masyarakat Belgia ingin melihat dirinya gagal bersama timnas. Hal tersebut ia akui saat menjalani masa-masa sulit saat bergabung dengan Chelsea.

“Saya tak tahu mengapa beberapa masyarakat di Belgia yang inginkan saya gagal,” curhat Lukaku seperti dikutip Football5star dari Sportsmole.co.uk, Selasa (19/6/2018).

“Ketika saya gabung bersama Chelsea dan saya tak bermain, saya mendengar mereka tertawa kepadaku. Ketika saya dipinjamkan ke West Bromwich Albion, mereka juga mengejek saya,” sambung penyerang yang kini memperkuat Manchester United tersebut.

“Tapi itu hal yang keren. Orang-orang itu yang tidak berjuang bersamaku akan hancur seperti sereal yang dituang air panas. Jika mereka tidak bersama saya ketika sulit, mereka tak akan mengetahui saya sesungguhnya,” tutupnya.

Selama memperkuat Timnas Belgia, Lukaku tampil dalam 70 pertandingan dan menyumbangkan 38 gol di seluruh ajang kompetisi. Penampilan debutnya bersama The Red Devils terjadi pada Maret 2010 lalu saat itu masih berusia 16 tahun.

Sedangkan gol debutnya di ajang Piala Dunia terjadi pada edisi 2014 lalu. Saat itu, satu gol ia lesakkan saat Belgia menang 2-1 atas Timnas Amerika Serikat di babak enam belas besar.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.