Masuk Grup Sulit, Arab Saudi Harus Tampil Berani

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Timnas Arab Saudi akan menghadapi tuan rumah, Timnas Rusia pada partai pembuka Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Kamis (14/6/2018). Marcos Paqueta, mantan Pelatih The Green Falcons (Julukan Timnas Arab Saudi) memberikan sebuah saran untuk Osama Hawsawi dkk.

zimbio.com

Ia menyarankan kepada Arab Saudi untuk tampil lebih berani menghadapi Rusia di partai perdana nanti. Paqueta juga mengomentari peluang tim besutan Juan Antonio Pizzi di grup A Piala Dunia 2018.

“Arab Saudi bisa mendapat manfaat. Ini adalah grup yang sulit untuk diprediksi. Tetapi fase pertama Piala Dunia adalah ketika tim mengambil sedikit lebih banyak risiko. Sulit untuk mengatakan tim mana yang akan lolos, tetapi Arab Saudi harus berani,” kata Paqueta seperti dikutip Football5star dari Arab News, Kamis (14/6/2018).

Arab Saudi tergabung dalam grup A bersama Rusia, Uruguay, dan Mesir. Melawan tim asal timur tengah lainnya tersebut, Paqueta menilai laga itu akan berjalan sengit antara kedua kesebelasan.

“Mesir memiliki persaingan yang sangat besar dengan Arab Saudi, dan dengan Mohamed Salah. Mereka memiliki pemain yang dapat mengubah permainan,” jelasnya.

Laga antara Arab Saudi menghadapi Mesir akan berlangsung pada Senin (25/6/2018). Stadion Volgograd Arena akan menjadi saksi pertempuran dua klub asal timur tengah itu.

 

Comments
Loading...