Mbappe: Jangan Ragukan Griezmann

244

Football5star.com, Indonesia – Striker Timnas Prancis, Kylian Mbappe, mengaku tak pernah meragukan kemampuan rekannya, Antoine Griezmann. Ia percaya bomber Atletico Madrid itu bisa membawa Tim Ayam Jantan berjaya di Piala Dunia 2018.

Prancis jadi salah satu unggulan di Piala Dunia 2018. Hal ini karena prestasi mereka dalam dua tahun terakhir, termasuk sebagai runner up Piala Eropa 2016. Dalam turnamen itu, Griezmann tampil brilian dan jadi top skorer dengan koleksi enam gol.

Kylian Mbappe - football5star.com
twitter.com/equipedefrance

“Aku pikir Griezmann adalah bos sejak Piala Eropa. Ketika Anda mengakhiri Piala Eropa sebagai pencetak gol terbanyak di negara Anda sendiri, Anda menunjukkan kepada dunia bahwa Anda memiliki pundak untuk menangani tekanan,” kata Mbappe seperti dilansir Soccerway.

“Memang benar bahwa dia mengalami masalah buruk setelah kompetisi, tetapi dia menunjukkan betapa hebatnya dia dan dengan mencetak gol demi gol. Griezmann akan sangat penting bagi kami jika kami ingin mendapatkan hasil baik di Piala Dunia,” Mbappe menambahkan.

Griezmann sendiri sudah mengoleksi 54 caps bersama Tim Ayam Jantan. Pemain yang diincar Barcelona itu juga mencatatkan 20 gol.

Di Piala Dunia 2018, Prancis berada di Grup C. Pada laga perdana, Griezmann dan kawan-kawan akan menghadapi Australia (16 Juni), dilanjutan dengan melawan Peru (21) dan Denmark (26 Juni).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.