Mbappe Masih Pasang Rasa Hormat Untuk Spanyol

120

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Kylian Mbappe, Striker Timnas Prancis masih menaruh rasa hormat kepada Timnas Spanyol. Menurutnya tim berjuluk La Furia Roja tersebut masih menjadi lawan kuat meski tanpa didampingi oleh Julen Lopetegui.

Timnas-Spanyol-football5star
twitter @sefutbol

Taktisi berusia 51 tahun tersebut kini tak lagi membesut Timnas Spanyol. Federasi sepak bola Negeri Matador tersebut memecat Lopetegui tepat H-1 sebelum bergulirnya Piala Dunia 2018.

“Mereka (Spanyol) masih menjadi tim yang favorit. Karena mereka telah memenangkan segalanya dan terbiasa dengan turnamen besar ini,” kata Mbappe seperti dikutip Football5star dari Marca, Kamis (14/5/2018).

Striker Paris Saint-Germain itu mengaku kabar tak sedap dari Spanyol tersebut sampai jadi bahan perbincangan hangat di tubuh Timnas Prancis.

“Kami berbicara tentang itu (pemecatan Lopetegui) selama beberapa menit saat kamp latihan. Karena itu dalam berita, tetapi mereka yang ada di lapangan akan sama,” sambungnya.

“Mereka juga ingin menang dan mereka akan sama seperti biasa.  Mereka akan memiliki pelatih yang berbeda, tetapi para pemain sangat kompetitif dan akan bertekad untuk menang,” tutupnya.

Di sisi lain, Prancis akan melakoni laga pertama di Piala Dunia 2018 menghadapi Timnas Australia di Stadion Kazan Arena, Sabtu (16/6/2018). Sedangkan Spanyol akan melawan Portugal di Stadion Fisht, pada hari yang sama.