Mbappe Seperti Alien

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Bek Timnas Prancis, Raphael Varane, mengaku kagum dengan rekannya, Kylian Mbappe (19). Ia bahkan menyebut bomber Paris Saint-Germain itu sebagai alien.

Mbappe mendapat penghargaan pemain muda terbaik pada Piala Dunia 2018. Gelar itu dia peroleh karena sukses membawa Les Bleus menjadi yang terbaik dalam turnamen tersebut.

Getty Images

Pada partai final di Stadion Luzhniki, Moskow, Minggu (15/7/2018), Mbappe ikut menyumbang gol ketia Prancis menang 4-2 atas Kroasia. Ini membuat dia mencetak total empat gol dan membuat satu assist selama perjalanan Prancis hingga tangga juara.

Performa gemilang Mbappe membuat Varane geleng-geleng. Ia bahkan sampai menyebut Mbappe bukanlah manusia.

“Aku sudah mengenal beberapa alien. Aku pikir ini adalah pertama kalinya aku bertemu dengan alien muda. Biasanya aku bertemu makhluk luar angkasa ketika mereka berusia 25, 30 tahun. Di Piala Dunia, aku bertemu satu di bawah usia 20 tahun,” kata Varane pada L’Equipe.

“Dengan dia, semuanya berjalan lebih cepat. Ketika aku berbicara taktis dengannya sebelum pertandingan, aku tidak punya waktu untuk menyelesaikan kalimatku, karena dia sudah mengerti dan mengasimilasi apa yang kukatakan,” ucap Varane menambahkan.

Mbappe sendiri sudah mengoleksi caps bersama Timnas Prancis. Eks bomber AS Monaco itu mencatatkan gol.

Comments
Loading...