Messi Buta Kekuatan Nigeria

0 275

Football5star.com, Indonesia – Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi, mengaku buta kekuatan Nigeria. Namun, ia takkan meremehkan kekuatan John Obi Mikel dan kawan-kawan.

Argentina dan Nigeria tergabung di Grup D Piala Dunia 2018. Grup itu juga akan dihuni oleh Islandia dan Kroasia. Di atas kertas, Argentina jadi unggulan di grup ini. Meski demikian, Messi enggan meremehkan tiga tim lainnya.

Dok. Telegraph

Ia menuntut Tim Tango untuk tetap fokus dan mengejar target sebagai juara Grup D.

“Kroasia adalah tim yang bagus dengan para pemain di liga-liga besar Eropa dan itu membuat mereka berbahaya,” kata Messi kepada The Express.

“Kami tidak tahu banyak tentang Nigeria, tetapi tim Afrika biasanya kompak, tangguh dan kuat. Jadi, itu bukan laga mudah,” Messi menambahkan.

Sepanjang sejarah, Argentina selalu menang atas Nigeria di Piala Dunia. Namun, November lalu, Tim Tango secara mengejutkan tumbang 2-4 di tangan Super Eagles pada laga persahabatan.

Bagi Messi sendiri, ini adalah Piala Dunia keempatnya. Sebelumnya, ia pernah membela Tim Tango pada 2006, 2010 dan 2014. Prestasi terbaiknya adalah mengantar Albiceleste jadi runner up empat tahun lalu. Messi juga sudah mengoleksi 124 caps dengan torehan 64 gol.

Leave A Reply

Your email address will not be published.