Messi Vs Ronaldo di Final Piala Dunia Bakal Seru

107

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Australia, Harry Kewell, ingin meilhat duel Lionel Messi (Argentina) vs Cristiano Ronaldo (Portugal) di final Piala Dunia 2018. Kewell yakin hal itu akan jadi tontonan menarik.

Argentina berada di Grup D. Tm Tango akan bersaing dengan Islandia, Nigeria dan Kroasia. Sementara di Grup B, Portugal berkompetisi dengan Spanyol, Maroko dan Iran.

Ronaldo masih berada di bawah Messi menurut Xavi.
Getty Images

“Saya ingin sekali melihat final Argentina vs Portugal – Messi vs Ronaldo,” kata Kewell kepada Goal.

“Saya pikir itu akan menjadi puncak karena kemudian mereka bisa berkelahi habis-habisan untuk melihat siapa yang terbaik di dunia. Saya pikir ada banyak pemain hebat yang akan dipamerkan di Piala Dunia tahun ini.”

Dalam kesempatan itu, Kewell juga berbicara soal peluang negaranya di Piala Dunia 2018. Ia berharap Socceroos bisa lolos ke 16 besar seperti yang mereka lakukan di Piala Dunia 2006.

“Mudah-mudahan, Australia bisa lolos ke 16 besar. Saya tahu orang-orang mungkin mengatakan itu harapan yang terlalu besar, tetapi saya pikir mereka memiliki tim yang bisa melakukan itu.”

“Saya mengerti bahwa kami harus melawan Prancis. Kemudian jelas ada Denmark, urutannya tidak bagus. Jika kami bisa mendapatkan sesuatu melawan Prancis atau Denmark, maka setidaknya lawan Peru sangat terbuka dan apa pun bisa terjadi,” Kewell menambahkan.