Mourinho Tetap Yakin Jerman Tak Akan Tersingkir

Football5Star.com, Indonesia – Kemenangan sensasional yang dibukukan timnas Meksiko atas timnas Jerman, Minggu (17/6/2018), dipuji Jose Mourinho. Manajer Manchester United itu menilai El Tri memang pantas meraup tiga poin dari Die Mannschaft. Namun, dia tetap yakin timnas Jerman akan tetap melaju jauh di Piala Dunia 2018.

Timnas Meksiko sangat pantas menang, sedangkan timnas Jerman sangat pantas kalah,” urai Mourinho seperti dikutip Football5Star.com dari Russia Today. “Satu tim bermain sangat bagus, kuat, penuh komitmen, dan penuh semangat. Tim lainnya lambat, terlalu mudah diterka, tanpa antusiasme, tanpa ketajaman.”

Timnas Jerman dikalahkan timnas Meksiko di laga pertama Piala Dunia 2018.
ran.de

Meskipun demikian, Mourinho tetap yakin pada prediksi awalya. Menurut dia, timnas Jerman akan tetap melaju jauh meskipun kalah di partai pertama dari timnas Meksiko.

“Saya pikir grup ini cukup mudah dan saya yakin Jerman akan lolos. Saya berpikir lagi dan kita akan melihat Jerman lolos (dari penyisihan grup). Kita akan melihat Jerman di perempat final dan mungkin di semifinal atau bahkan final,” terang mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea tersebut.

Kekalahan timnas Jerman dari timnas Meksiko melanjutkan tren buruk juara bertahan dalam beberapa edisi terakhir Piala Dunia. Sejak 2010, tak ada juara bertahan yang memenangi laga pertamanya. Di Afrika Selatan 2010, Italia ditahan 1-1 oleh Paraguay. Adapun Spanyol digasak 1-5 oleh Belanda di Brasil 2014.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...