Paul Pogba Minta Prancis Tak Ulangi Kesalahan di Piala Eropa 2016

89

Football5star.com, Indonesia – Paul Pogba meminta rekan-rekannya di Timnas Prancis tidak mengulangi kesalahan di final Piala Eropa 2016 demi menjuarai Piala Dunia 2018.

Untuk turnamen di Rusia kali ini, Prancis menembus final setelah mengalahkan Belgia. Mereka bakal bersua Kroasia pada partai puncak di Stadion Luzhniki, Minggu (15/7/2018) malam WIB.

Menjelang partai krusia tersebut, Paul Pogba mengenang final dua tahun sebelumnya di Piala Eropa 2016. Menurut gelandang Manchester United ini, Les Bleus bersikap jemawa kala itu.

“Saya tidak akan berbohong. Sebelum final Piala Eropa, kami berpikir tugas sudah selesai. Seolah-olah kami sudah menjadi juara setelah mengalahkan Jerman,” tutur Pogba seperti dilansir oleh Telegraph.

“Kesalahan serupa tidak boleh diulangi. Maka itu, kami melakukan persiapan dengan pendekatan berbeda. Kami benar-benar ingin memenangi pertandingan final,” ucap Pogba.

“Semoga kami tidak kalah dalam final kali ini demi menjalani liburan yang indah. Sebab, periode libur setelah Piala Eropa terasa sungguh buruk. Rasa sakit karena kalah di pertandingan final masih tersisa sampai sekarang,” ujarnya menambahkan.

Seperti Portugal dua tahun lalu, Kroasia memang tidak diunggulkan. Mereka baru menjalani final pertamanya di Rusia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.