Pecah! Semifinal Piala Dunia 2018 di Pesta Bola Kemayoran

87

Football5star.com, Indonesia – Kejutan yang terjadi di semifinal Piala Dunia 2018 terasa semakin meriah dengan hadirnya acara Dunia Pesta Bola. Football5star turut menjadi saksi kemeriahan acara yang diprakarsai Football Momentum Asia (FMA) di Gambir Expo, Kemayoran.

Football5star selaku media partner pun tidak ingin ketinggalan mengikuti gegap gempita pesta bola sejagad itu. Khusus semifinal hingga final, FMA, yang memiliki lisensi resmi FIFA untuk menyiarkan Piala Dunia 2018, menghadirkan banyak artis papan atas Indonesia.

Semifinal pertama yang mempertemukan Prancis vs Belgia, Rabu (11/7/2018) dinihari WIB, suasana Gambir Expo dibuat pecah oleh penampilan memukau Steven and Coconutreez. Band reggae papan atas Indonesia ini membawakan lagu-lagu terbaiknya, seperti Long Time No Si, Lagu Pantai, Welcome to My Paradise, dan lainnya.

penampilan mereka dua jam sebelum kick off pun sukses menghibur ribuan pengunjung yang hadir di Gambir Expo. Sama halnya dengan Steven Coconutreez, Football5star juga tidak ketinggalan memeriahkan Dunia Pesta Bola.

Melalui Football Live Star yang bisa disaksikan secara streaming di Facebook dan Youtube, Football5star kembali membagikan hadiah keren untuk pengunjung yang sudah mengunduh aplikasi Football5star dan menjawab pertanyaan.

Sementara itu, pada semifinal kedua antara Kroasia vs Inggris, giliran Gold Face dan Souljah yang sukses membuat Gambir Expo heboh. Kehadiran Brother Souljah semakin memecahkan suasana Dunia Pesta Bola. Tak ayal penampilan mereka selama hampir dua jam sangat memuaskan pengunjung.

Tidak jauh berbeda pula dengan semifinal pertama, Football5star juga masih membagikan hadiah-hadiah keren. Setidaknya, empat buah jam Seiko dan G-Shock, tujuh jaket, serta lima speaker JBL, berhasil dibawa pulang pengunjung di dua laga semifinal.

Football5star juga dipastikan kembali bagi-bagi hadiah pada acara Football Live Star di Gambir Expo pada dua laga pamungkas Piala Dunia. Sedangkan untuk memeriahkan Dunia Pesta Bola, FMA tetap mengundang artis papan atas.

Saat perebutan tempat ketiga antara Inggris vs Belgia, Sabtu (14/7/2018), pengunjung akan dihentak oleh musik cadas dari Burgerkill. Sementara pada partai final antara Prancis vs Kroasia sehari kemudian, giliran pedangdut Siti Badriah yang siap menggoyang Gambir Expo.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.