Pelatih Denmark Sindir Penampilan Paul Pogba

320

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, memang terkenal sebagai pemain yang kerap menggonta-ganti gaya rambutnya. Hal itu justru dikomentari negatif oleh pelatih timnas Denmark, Age Hareide, yang menyebut Pogba terlalu sibuk mengurusi penampilan.

Paul Pogba dipanggil oleh timnas Prancis dalam skuat yang diberangkatkan menuju Piala Dunia 2018 di Rusia. Nantinya, timnas Prancis akan berada di Grup C bersama Australia, Denmark, dan Peru.

Jelang pembukaan Piala Dunia 2018, Pogba mendapat serangan dari pelatih timnas Denmark, Age Hareide. Hareide menyebut Pogba adalah pemain yang terlalu mengurusi penampilan. Hal itu terbukti dari gaya rambut sang pemain yang kerap berubah-ubah.

Twitter Manchester United

“Dia bermain melawan Manchester City dengan rambut dicat biru dan putih. Mungkin dia akan mengecat rambutnya dengan warna merah dan putih untuk melawan kami,” ucap Hareide seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror.

“Dia menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan penampilannya,” tutur Hareide menambahkan.

Tak hanya Pogba, Hareide juga menyampaikan kritik kepada timnas Prancis. Menurutnya, Tim Ayam Jantan saat ini tak memiliki pemain yang spesial dan mampu mengubah jalannya pertandingan.

“Sebagai tim, Prancis kerap mengalami kegagalan. Saat mereka sukses, ada pemain seperti Zinedine Zidane yang bisa memimpin,” kata Hareide.

“Saat ini mereka tak memiliki pemain seperti itu. Apakah (N’Golo) Kante orang yang tepat? Bukan. Apa Pogba pemain itu? Dia tidak konsisten,” tuturnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.