Pelatih Persib Dukung Cuper di Piala Dunia

Football5star.com, Indonesia  – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengaku mendukung langkah Hector Cuper bersama timnas Mesir di Piala Dunia mendatang. Ia mengaku bangga atas pencapaian sahabatnya tersebut.

Gomez dan Cuper memang sudah cukup lama berkawan. Kedua orang tersebut sama-sama bermain untuk Ferro Carril Oeste di decade 1980-an. Selain itu, Gomez juga menjadi asisten Cuper di Lanus, Mallorca, Valencia, hingga Internazionale.

Kedua sosok tersebut memang disebut-sebut dapat menyulap sebuah tim menjadi sangat disegani. Di Mallorca, keduanya berhasil melangkah ke babak final dari UEFA Winners Cup di tahun 1999. Selanjutnya, giliran Valencia yang merasakan ketajaman insting dari Cuper dan Gomez. Los Che berhasil dibawa melaju ke babak final Liga Champions dalam 2 kesempatan beruntun. Namun, kalah dari Real Madrid dan Bayern Munich.

“Piala Dunia ini sangat penting baginya, dan saya sangat senang kepada Hector karena saya saya tahu dia dan saya pernah bekerja bersama dia,” tutur Gomez ketika diwawancara belum lama ini.

Hector Cuper - football5star.com
Goal

“Dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia, dan ini momen yang sangat penting baginya sebab bisa pergi menuju Piala Dunia 2018, itu sangat bagus untuknya dan untuk tim (Mesir),” ungkap pria berpaspor Argentina ini.

Di Piala Dunia nanti, Cuper bersama Mesir tergabung di Grup A. Mohamed Salah dkk akan berusaha bersaing dengan tuan rumah Rusia, Arab Saudi, dan Uruguay untuk dapat melaju ke babak selanjutnya.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...